Supplier Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Jakarta

Supplier Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Jakarta | Supplier Oli Pertamina




Supplier Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Jakarta | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya udah menjual oli beraneka merk. Namun kini ada 7 fokus merek dan brand yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merek selanjutnya kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjual oli lain salah satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan telah amat banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang udah mobilisasi usahanya selama puluhan tahun, tentu udah mengecap asam manis nya dalam berbisnis. Hal ini menjadikan motivasi untuk selamanya berbenah untuk jadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri sudah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan peranan mencukupi kebutuhan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan umum dan lainnya.

Tantangan menjadi Supplier Oli | Supplier Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Jakarta


Supplier Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Jakarta | Menjalankan bisnis oli mesti perhitungkan mutu oli yang bakal di mengfungsikan oleh klien. Tentu saja keaslian produk jadi prioritas utama. Saat ini udah banyak beredar oli tidak mahal di pasaran yang mana keasliannya masih di ragukan. banyak para penjaja oli tawarkan harga oli murah hingga tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan persaingan tidak sehat dan mengakibatkan potensi kerugian di beragam pihak. Mulai berasal dari para supplier yang menjajakan oli original bersama harga standar dan udah di tetapkan sanggup kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan dengan mutu oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli berikut di ragukan. Tentu ini bakal berakibat terhadap kinerja mesin yang gunakan oli tersebut. Jika Oli yang di manfaatkan tidak cocok standar atau lebih-lebih palsu maka cepat atau lambat dapat merusak mesin. Keawetan mesin pasti menjadi idaman oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri tetap sediakan oli yang udah terjamin keasliannya, supaya tidak kudu di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di anjurkan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita terlampau menjauhi perang harga. Namun demikianlah oli pelumas yang di sedia kan sangat memiliki kwalitas dan aman digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak tawarkan harga tidak mahal yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai pembeli cerdas tentu saja anda dapat paham kualitas oli berbanding bersama dengan harga. Jangan terbujuk oleh harga oli murah tapi mutu dan keaslian dipertanyakan. Ngga mau kan beli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang selamanya menambahkan mutu terbaik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa anda perlu menentukan supplier oli yang rekomended seperti PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di mengatur bersama dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjajakan oli memiliki kwalitas jelek meskipn harga murah.
4. Oli pelumas sudah di uji coba dan testimoni pelanggan selamanya positif tidak ada komplain
5. Free Ongkir untuk tempat jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kurang lebih nya. sedangkan tempat bandung dan jawa lainnya memakai ekspedisi yang udah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke seluruh indonesia bersama dengan anjuran ekspedisi yang aman dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari setelah PO
9. Pembayaran Cash dan dapat COD untuk tempat Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi mampu melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan tetap banyak layanan yang di berikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kita selalu beri tambahan support lebih kepada para customer setia kami. jadi jangan sangsi untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara produk yang kami menjual adalah oli bersama dengan kemasan drum berisi 209 liter dan pail bersama mengisi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas kembali dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin aman dan standar pabrik, biarpun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 % asli. Untuk produk oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Oli Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan dalam negeri yang udah terbukti bagus dan banyak di memanfaatkan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di sedia kan cocok bersama dengan kebutuhan. Sebagai umpama oli untuk hidrolik maka tersedia oli Turlik dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 cocok bersama iso VG atau kekentalannya. Sebagai contoh untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 sedangkan turalik 69 ISO VG nya 100, demikianlah pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut turut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan umum maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai perumpamaan meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal bersama dengan oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih cenderung untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di sedia kan di bengkel - bengkel yang menyediakan oli curah. Banyak clien kami yang membuka bengkel dan menggunakan meditan sx 15w40.

Ada terhitung oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli tipe ini merupakan model oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, tersedia juga Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama dengan seri EPA merupakan versi standar, tetapi oli 90 dan oli 140 bersama dengan jenis HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 dengan seri epa lebih murah di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik tersedia yang berjenis turbin, maka dari pertmina sedia kan oli dengan nama Turbolube bersama seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri memiliki tingkatan cocok bersama dengan nomer serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal kebanyakan memanfaatkan oli bersama nama medripal. ada banyak sekali seri medripal ini yang di menyesuaikan dengan spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa terhitung menyediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, masih banyak lagi produk - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya bisa di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui whatsapp, telepon, maupun email yang kami sediakan. untuk keinginan harga oli silakan bisa lewat Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permintaan peawaran formal mampu lewat email : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.

Kami menunggu orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Pelumas Pertamina Industri Free Ongkir Bogor

Jual Pelumas Hidrolik Free Ongkir Depok

Distributor Oli Pelumas Industri Free Ongkir Jakarta